ShoutMix chat widget

Jumat, 29 April 2011

Home » » SEKAPUR SIRIH

SEKAPUR SIRIH

Segala puji bagi Allah Semata. Shalawat dan salam sejahtera semoga senantiasa terlimpah kepada Nabi Muhammdad,Nabi terakhir,yang tiada lagi nabi setelahnya.
   Setelah bertahmid dan bershalawat dengan rendah hati penulis menyatakan bahwa pelajaran manasik  ringkas yang menjelaskan dan menelaah sejumlah masalah Haji,Umrah dan Ziarah ke Masjid Nabawi dan lainnya menurut  Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya s.a.w. yang penulis himpun untuk pribadi penulis dan untuk umat islam.
    Penulis telah berupaya ,semaksimal mungkin,memaparkan sejumlah masalah Manasik berdasarkan dalil-dalil.
    Postingan dari Buku ini telah diterbitkan pertama kali pada tahun 1363 H atas dana dari Paduka Yang Mulia Raja Abdul  Aziz bin Abdur Rahman al-Faishal,semoga Allah menyucikan ruhnya dan memuliakan tempat-nya di alam baka.
    Kemudian penulis memperluas sedikit pembahasannya dengan membubuhkan hasil telaah ilmiah yang perlu,yang akhirnya menurut penulis,buku ini perlu di cetak ulang agar di manfaatkan orang banyak.
    Penulis beri judul buku ini dengan:AT-TAHQIQ WA-L-IDHAH LI KATSIR MIN MASA'ILI-HAJJ-WA-L'UMRAH WA-Z-ZIARAH ' ALA DHAU'I-L-KITAB WA-SUNNAH (HAJI  'UMRAH dan ZIARAH; Menurut Kitab dan Sunnah).
   Juga penulis sisipkan di Postingan buku ini beberapa tambahan dan penjelasan penting dan berguna untuk melengkapi kegunaan buku ini,yang hingga kini sudah berulang kali  dicetak.
   Dia-lah Semata yang mencukupi dan mengayomi kita,dan Dia-lah sebaik-baik Dzat yang hanya kepada-Nya kita titipkan diri kita.Tiada daya untuk menghindari maksiat dan tidak ada kekuatan untuk melakukan kataatan,kecuali dengan taufiq dan ma'unah Allah Yang Maha Luhur lagi Maha Agung.
Penulis,
Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz Mufti Besar Kerajaan Saudi Arabia
 

2 komentar:

  1. saya hanya blogwalking jika berniat liat blig saya kunjungin balik ya???

    BalasHapus
  2. thanks kunjungan-Nya soB,..oC Q kunjung balik...

    BalasHapus

Selamat Datang Di Blok-ku